5 Ide Jualan Online yang Cocok di Kalangan Pelajar

tnol.co.id – Bagi kalian yang masih kalangan pelajar dan ingin menghasilkan uang. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ide jualan online untuk pelajar yang bisa kalian coba.

Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun masih berstatus pelajar, tidak ada salahnya jika kalian berusaha menghasilkan uang sendiri tanpa meminta dari orang tua.

Ide Jualan Online yang Cocok untuk Pelajar

Berikut ini adalah berbagai ide jualan bisnis online yang cocok untuk kalangan pelajar, disertai dengan penjelasan singkat terkait usaha tersebut yang pastinya bisa kalian praktekan sehari hari.

1. Reseller Online

Ide jualan online untuk pelajar yang pertama adalah menjadi Reseller online. Menjadi reseller berarti kalian menjual kembali produk yang kalian beli dari supplier dengan harga yang lebih tinggi sehingga kalian memperoleh keuntungan.

2. Jual Pulsa Online

Ide jualan yang selanjutnya kalian bisa berjualan pulsa elektrik yang bisa ditawarkan di media-media online seperti membuat website sendiri.

Pilihlah distributor pulsa yang melalui provider langsung ataupun melalui tangan kedua seperti Shopee, Tokopedia yang menyediakan program minta untuk kebutuhan kalian berjualan produk.

3. Jual Jasa Bayar Listrik Online

Selain menjual pulsa, kalian juga bisa menawarkan jasa pembayaran dan pembelian token listrik secara online melalui disributor yang juga menawarkan layanan terkait. Kalian bisa menawarkan melalui website gratisan ataupun website sendiri.

4. Jual Barang Bekas

Ide jualan online untuk pelajar lainnya adalah dengan menjual barang bekas. JIka kalian mempunyai barang bekas seperti buku, mainan dan lain-lainnya yang masih bagus, jual saja barang-barang tersebut melalui marketplace pilihan kalian tentunya dengan harga yang menarik.

5. Dropshipper Online

Ide jualan online untuk pelajar lainnya adalah dengan menggunakan metode dropship metode ini cukup manambah penghasilan kalian. Metode dropship yang cenderung minim dan bahkan tanpa modal, di mana dalam teknik ini kalian hanya perlu mencari supplier dan menjual produk mereka tanpa perlu menyetok barang.

Penutup

Itulah beberapa ide jualan yang cocok untuk kalangan pelajar, yang terpenting adalah kemauan untuk terus belajar mengenai pilihan bisnis tersebut serta tidak mudah patah semangat.

Semoga artikel terkait ide jualan yang cocok di kalangan pelajar ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk memulai bisnis baik secara online maupun offline .

You May Also Like

About the Author: tnolbro

Leave a Reply

Your email address will not be published.