10 Lagu Viral 2021 Di TikTok

tnol.co.id-hallo sobat tnol.ci.id berjumpa lagi dengan admin ,di kesempatan ini admin akan membahas seputar lagu viral 2021 di media sosial yaitu tiktok.

di saat kita gabut atau tidak ada kegiatan pastinya kita selalu mendengarkan lagu-lagu di playlist musik kita , nah untuk menambah playlist lagu kalian admin akan merekomendasikan lagu viral 2021.

karna belakangan ini lagu-lagu ini sering di jadikan bakcsound oleh banyak orang untuk membuat video di tiktok.

dan tentunya supaya masuk tranding hingga masuk fvp.

10 lagu viral 2021 di tiktok

1.Weekly-Aafter Scool

lagu ini viral di tiktok karna alunan musiknya yang bernada happy sehingga membuat pendengar menjadi ceria dan semangat untuk berjoget, bukan hanya lagunya saja videonya pun berisi tarian dance yang unik, sehingga banyak yang membuat tarian tentang lagu ini.

2.BTS-Life Goes On

siapa disini yang suka K-POP? tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan Boy band asal negri gingseng ini .lagu ini di rilis pada akhir November 2020 hingga saat ini lagu ini masih hits di kalangan anak muda begitupun di media tiktok. banyak yang menjadikan lagu ini sebagaui backsound untuk membuat konten di tiktok.

Read :  Spesifikasi Dan Harga HP Realme C12

3.pamungkas-to the bon

penyanyi asal tanah airpun tidak kalah hebatnya dengan penyanyi-penyanyi luar negri. lagu ini viral karna mengisahkan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya , dengan menggunakan sebuah kalimat “when pamungkas said”. begitulah yang selalu di ucapkan dalam konten-konten di tiktok. dan ada satu kalimat lagi yaitu “kalau makan mugnkin nggak bisa sampai ketulangnya, tapi kalau sama kamu, aku mau sampai ke tulang-tulangnya”.itulah yang membuat hati seseorang meleleh.

4.New nazareth-Terpesona

awalnya lagu ini viral dalam sebuah vidio yang berisi satuan TNI menjadikan lagu ini sebuah yel-yel diiringi gerakan yang khas. lagu ini menceritakan tenatang seseorang yang mengagumi akan kecantikan wanita sehingga ia mengagumi wanita tersebut.

Read :  Di Tanya Tentang Pertemuan Dengan Bupati Alor Mensos Risma Menjawab “Kaya Nganggur Aja Aku”

5.Konfuz-Patata

tentunya kalian sudah tidak asing dengan lantunan ” Grata-tata” begitulah yang terngiang-ngiang. lagu ini bawakan oleh seorang penyanyi bernama Konfuz. sebenarnya lagu ini berbahasa Rusia .namun karna orang indonesia kreatif sehingga lagu ini di plesetkan dan banyak yang mengubah kalimat-kalimat lain seperti “Grata-tata jelek ga papa,asal banyak duitnya”.

6.Pink Sweats-At my Worst

Lagu Pink Sweat yang berjudul ”At My Worst” menjadi salah satu lagu yang paling banyak dipakai di TikTok. Lagu bergenre RnB mellow ini bercerita tentang pria yang akan tetap setiap pada pasangannya.

7.Ade la muhu -Aduh mamae

lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melihat seorang wanita mengguankan baju berwaran merah yang membuat ia jatuh cinta, kemudian ingin menjadi kekasihnya. banyak yang meng ganti peran dalam lagu ini tergantung yang membawakan lagu ini misalnya kalau cewe yang nyanyi ia menganti dengan cowo begitupun sebaliknya .” adu mamae ada cowok baju hitam membuat saya terpan”

8.Ilir 7- Salah apa aku

Read :  Si karismatik Charlie Wade bab 3335-3336 Charlie Menyelinap Ke Suriah

lagu ini viral karna sebuah tariannya yang khas dan viral di kalangan anak muda dan di jadikan konten di tiktok.

9.Potret-Bagaikan langit

Lirik yang catchy dan mudah diingat menjadi salah satu kunci kenapa lagu Bagaikan Langit sampai viral dan mendunia di aplikasi TikTok. Konten yang banyak menggunakan lagu ini adalah tipe-tipe konten klarifikasi atas berbagai pertanyaan klasik seperti “Kapan nikah?” atau “Kapan wisuda?”

10.Weird Genius-Lathi

Weird Genius adalah grup musik yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Trio ini mampu melahirkan single hits yang tidak hanya populer di Tanah Air, tapi juga mendapat banyak apresiasi dari netizen luar negeri.

itulah lagu tiktok viral 2021 semoga kalian suka ,untuk mencari hal yang sama masukan kata kunci di bawah :

lagu viral 2021
lagu viral 2021
lagu tiktok viral 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *