Video Viral Berdurasi 37 Detik Remaja Museum di Taman Maramis

Video Viral Berdurasi 37 Detik Remaja Museum di Taman Maramis

Tnol.co.id – Hallo sobat Tnol berjumpa lagi bersama admin dalam informasi, Video viral berdurasi 37 detik Remaja museum di Taman Maramis, kini heboh di media sosial

Dunia maya kini di hebohkan dengan adanya video viral yang berdurasi 37 detik, ini lah kelakuan miris kaum milenial yang tak bermoral, di tempat umum sudah berani berbuat museum.

Didalam video tersebut tertangkap kamera cctv sedang melakukan yang tak pantas, padahal mereka masih duduk di bangku sekolah, mereka dengan asyik melakukan itu.

Baca juga:

Dan kini video nya lagi viral di media sosial, dan menjadi buah bibir para netizen, memang pepatah mengatakan dunia terasa milik mereka berdua.

Itulah yang terjadi didalam video yang lagi viral itu, identitas mereka pun masih dirahasiakan, berita nya memang masih hangat di media sosial.

Inilah contoh buram masa depan kaum milenial yang tak bermoral, nanti kalian bisa lihat sendiri sobat tentang video yang berdurasi 37 detik itu.

Mungkin kalian juga akan tercengang apabila melihat tayangan video tersebut, dan kalian juga bisa menyimpulkan tentang kelakuan mereka berdua.

Kalian bisa lihat tayangan nya sendiri bagaimana aksi mereka ditempat umum, dengan cueknya berbuat museum, membuat kita melihatnya jadi geleng-geleng kepala.

Banyak netizen yang berasumsi tentang kalakuan sepasang remaja ini, ditempt umum saja sudah berani berbuat museum apalagi di tempat sepi sudah tidak bisa dibayangkan.

Remaja yang berinisal A yang berusia 17 tahun dan C 16 tahun, kini menjadi artis dadakan di media sosial, tanda kutip namanya tercatat menjadi buah bibir di media sosial.

Semoga yang berwajib cepat mengusut tuntas kejadian video viral 37 detik ini, agar tidak ada lagi yang seperti itu, dan supaya memberi efek jera terhadap mereka.

Karena sudah merusak citra masa depan anak bangsa, sebab yang mereka berdua lakukan, jangan sampai ada yang mengikutinya, itu cuma harapan kami sebagai admin.

Akhir kata

Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang pembahasan informasi, Video viral berdurasi 37 detik Remaja museum di Taman Maramis, sekian dan terimakasih atas kunjungan nya di Website ini.

You May Also Like

About the Author: dhoray

Leave a Reply

Your email address will not be published.