Panduan Pendaftaran Dealer Rekanan di SEVA.ID

Menjadi seorang pemilik dealer mobil yang diakui pecinta otomotif merupakan impian dari banyak orang. Namun, untuk menjadi distributor yang layak, tentu saja memerlukan beberapa hal yang harus dipenuhi, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Selain kedua faktor tersebut, menjadi seorang distributor mobil yang diakui tentu saja. Anda juga perlu bergabung dengan jaringan yang memiliki reputasi cukup baik.

Jaringan distributor yang baik dengan reputasi yang dikenal masyarakat luas adalah salah satu media untuk menjadikan Anda salah satu distributor pilihan. SEVA.ID membuka peluang untuk menjadi rekan dealer Anda dalam jaringan distribusi yang dimilikinya. Untuk bergabung menjadi rekan SEVA.ID, Anda dapat melakukan pendaftaran seperti berikut ini.

Melengkapi Legalitas Berkas Dealer

Hal yang perlu dilakukan untuk mendaftar menjadi rekan dealer mobil bekas pada SEVA.ID adalah kelengkapan berkas legalitas. Kelengkapan berkas yang perlu dimiliki adalah SIUP, Badan Usaha, NPWP, dan sejenisnya. Setelah Anda melengkapi semua kelengkapan berkas tersebut, Anda dapat secara langsung mendaftar menjadi dealer rekan di SEVA.ID.

Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah Anda memiliki beberapa berkas legalitas usaha, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran akun dan sekaligus pengisian formulir menjadi rekan dealer mobil di SEVA.ID. Anda dapat membuat akun mandiri melalui situs SEVA.ID. Untuk pendaftaran menjadi rekanan dealer tersebut, Anda diharuskan untuk mengisi formulir di bawah ini seperti:

  1. Nama Dealer
  2. Email
  3. Nama Pemilik Dealer
  4. No. HP
  5. Alamat Dealer
  6. Kota dan Provinsi
  7. Jumlah Stock per Bulan

Isi melalui form berikut: https://event.seva.id/daftardealer/form

Setelah Anda mengisi poin-poin pada formulis pendaftaran rekanan dealer SEVA.ID dan telah mendaftar, tunggu hingga tim SEVA.ID mengonfirmasi pendaftaran Anda. Setelah terkonfirmasi, tim SEVA.ID akan melakukan pengecekan secara langsung untuk memastikan kondisi dan berkas yang Anda miliki. Setelah semuanya selesai, Anda telah berhasil menjadi rekanan dealer SEVA.ID.

Lihat juga: Kontes SEO Mobil Bekas SEVA.ID

Keuntungan menjadi rekan dealer mobil SEVA.ID adalah memperluas jaringan, sekaligus mendekatkan dealer Anda kepada para pelanggan. Selain itu, tingkat kepercayaan pelanggan akan semakin meningkat kepada dealer Anda. Sehingga, mendaftar menjadi rekanan dealer pada SEVA.ID merupakan hal yang tepat untuk kemajuan bisnis distribusi mobil Anda.

Lihat juga: 7 Mobil Mewah Bekas di Listing Seva.id