Ada mobil tak terpakai di rumah dan ingin Anda jual?

Untuk Anda yang memiliki beberapa unit mobil dan ingin menjual salah satu mobil milik Anda namun malas ribet keluar rumah, sekarang sudah ada situs jual beli mobil terbaik di Indonesia yang dapat Anda manfaatkan.

Situs tersebut adalah Mobil88. Melalui Mobil88, Anda bisa menjual unit yang Anda punya tanpa ribet. Seperti apa langkah – langkah menjual mobil di situs Mobil88? Berikut ulasannya untuk Anda!

Cara Jual Mobil di Mobil88 Tanpa Ribet

Untuk menjual mobil di Mobil88, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Anda bisa langsung datang ke showroom mobil88 secara langsung dan cara yang kedua adalah menjual mobil melalui website mobil88.

Di era pandemi seperti sekarang ini, cara menjual mobil di Mobil88 melalui cara yang kedua merupakan cara yang paling banyak dipilih. Melalui cara ini, Anda bisa jual mobil tanpa ribet sama sekali. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama buka website Mobil88
  • Jika sudah, masuk ke halaman jual mobil
  • Isi form pada halaman tersebut dan tim Mobil88 akan segera menghubungi Anda dalam waktu 30 menit setelah form Anda submit.
  • Untuk proses inspeksinya cukup dari rumah saja karena tim Mobil88 yang akan datang langsung ke lokasi Anda untuk melakukan inspeksi.

Jika Anda masih belum yakin untuk menjual mobil dari rumah saja melalui situs Mobil88, kami akan meyakinkan Anda kembali. Ada beberapa keuntungan yang Anda bisa dapatkan dengan menjual unit melalui Mobil88 yang sulit Anda temukan pada situs jual mobil lainnya.

Adapun keuntungan tersebut meliputi :

Proses mudah dan aman

Segala macam proses jual mobil melalui situs Mobil88 sangat mudah dan tidak berbelit. Anda pun bisa memilih salah satu dari dua cara jual mobil di Mobil88 yang bisa Anda pilih. Cara pertama adalah datang langsung ke showroom mobil88 dan cara kedua melalui website.

Soal keamanannya tak perlu Anda ragukan lagi. Baik jual langsung di showroom Mobil88 atau pun melalui website, dipastikan aman. Mobil88 juga turut menjamin keamanan kegiatan jual beli mobil yang Anda lakukan.

Jual mobil cukup di rumah saja

Jual mobil melalui situs Mobil88 sangat cocok untuk Anda yang ingin semua serba cepat tanpa perlu pergi kemana – mana. Nantinya setelah Anda submit dan isi formulir jual mobil, pihak staff mobil88 yang ditunjuk akan melakukan inspeksi dan test drive mobil ke tempat Anda. Anda hanya tinggal duduk manis di rumah saja.

Proses penilaian mobil fleksibel

Ingin janjian dengan pihak Mobil88 dimana untuk mengurus inspeksi atas mobil yang akan di jual? Di rumah Anda? Di café? Atau di tempat kerja Anda karena Anda harus lembur atau sibuk? Bisa banget! Mobil88 akan fleksibel melayani Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi.

Memberikan harga terbaik dan fair

Takut mendapatkan harga murah atas penjualan mobil Anda? Jangan lagi!

Mobil88 tidak akan merugikan mitranya. Mobil88 akan berusaha semaksimal mungkin mengonversikan harga kredit mobil bekas dengan harga maksimal agar kedua belah pihak baik penjual dan calon pembeli mobil nyaman dengan harga yang ditawarkan.

Nantinya tim appraisal professional dari Mobil88 akan melakukan metode inspeksi dan berusaha memberikan penawaran harga dengan nilai terbaik sesuai kondisi kendaraan Anda.

Pembayaran cepat

Setelah Anda deal dengan harga yang Mobil88 ajukan atas penjualan mobil Anda, pihak mobil88 akan sesegera mungkin mengurus pembayaran atas penjualan mobil.

Tak butuh waktu lama, pembayaran yang akan dibayarkan kepada pemilik mobil akan diurus dan bisa diterima oleh pemilik mobil dalam kurun waktu 1 x 24 jam saja. Jadi Anda tidak perlu bimbang dengan prosedur pembayarannya seperti apa karena jual mobil di mobil88 cepat dan tepat.

Jadi bagaimana? Masih bingung akan menjual mobil di mana? Jangan lagi! Mobil88 menjadi solusi tepat dan terbaik untuk Anda yang ingin jual mobil tanpa ribet.

Write A Comment