Daftar Harga dan Merk Kursi Gaming yang Bagus [2020]

Tentu banyak orang yang setuju bahwa bermain game itu sangat menyenangkan. Akan tetapi, bermain game apalagi dalam waktu yang lama bisa mengganggu kesehatan mata. Selain itu, aktifitas satu ini juga bisa membuat badan menjadi pegal. Oleh sebab itu, saat bermain game sangat disarankan agar Anda menggunakan kursi gaming yang nyaman untuk mengurangi potensi badan pegal-pegal tersebut.

Kursi gaming jaman sekarang sudah beragam. Bahkan Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan perangkat konsol game yang digunakan serta tema permainannya. Namun dibandingkan dengan desain, pastikan untuk Anda mengutamakan kenyamanannya terlebih dahulu ya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kursi gaming yang bagus yang bisa Anda jadikan pilihan, antara lain.

Rekomendasi Kursi Gaming yang Bagus

1.      Rexus Gaming Chair RGC 103

Dibuat dari kulit sintetis yang berkualitas tinggi, Rexus Gaming Chair RGC 103 dilengkapi busa empuk yang tidak mudah kempes. Anda juga tidak perlu khawatir kursi akan patah karena beban Rexus satu ini bertumpu di atas 5 titik. Ada juga teknologi 4D handle serta frog mechanical yang akan mempermudah pemilik untuk mengatur posisinya.

Anda juga bisa menyesuaikan kemiringan kursi sesuai dengan postur tubuh tanpa perlu menggunakan alat khusus untuk membongkarnya. Tambahan lagi, kursi ini aman baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Mengenai harganya, berada di kisaran Rp 3.100.000

2.      Corsair T1 Race

Mempunyai pola jahitan dan warna yang cantik, Corsair T1 Race memiliki rangka kursi yang dibuat dari baja. Alhasil, keawetan kursi satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Desainnya sendiri cocok untuk Anda yang suka dengan game pemacu adrenalin seperti racing. Anda juga tidak perlu khawatir kursi ini akan meninggalkan bekas roda pada lantai.

Pasalnya, roda tersebut dibuat dari bahan nilon yang mampu menghasilkan gesekan yang halus. Soal harga, kursi ini sudah bisa Anda dapatkan dengan uang yang besarnya sekitar Rp 3,5 jutaan.

Lihat pula: Kursi Gaming Xiaomi Terinspirasi dari Mobil Balap

3.      E-Blue Cobra Ergo

Kursi gaming satu ini adalah kursi yang mampu meredam suara gerakan dari tubuh Anda. Desainnya juga ergonomis sehingga dapat membantu mencegah sakit punggung. Material yang diaplikasikan untuk membuat kursi ini adalah perpaduan nilon dan PU Leather.

Bagian sandaran punggungnya juga mempunyai pori yang lumayan lega yang dapat membuat sirkulasi udara berlangsung dengan lancar. Untuk kursi satu ini, Anda dapat memilikinya dengan dana sekitar Rp 3,3 jutaan.

4.      DX Racer Office Chair OH/CE120/NR

Kursi gaming satu ini juga berdesain ergonomis yang membuatnya cocok digunakan oleh hampir seluruh tipe tubuh. Selain bisa digunakan sebagai kursi gaming, juga bisa Anda tempatkan di ruang kerja. Pasalnya, kursi ini bentuknya besar, tinggi dan juga lebar. Soal harga, DX Racer Office Chair OH/CE120/NR memang lumayan mahal, yakni sekitar Rp 8 jutaan.

5.      Marvo CH-106

Dibalut oleh kulit sintetis, kursi gaming Marvo CH-106 lebih mudah dibersihkan. Kerangkanya adalah kerangka besi dan mengusung desain ergonomis. Kursi ini mempunyai dua bantalan, yakni di sekitar pinggang dan leher. Pilihan warnanya juga beragam dan mengenai harganya, Marvo CH-106 sudah bisa didapat dengan uang sebesar Rp 2 jutaan.

Walaupun ada banyak pilihan, pastikan untuk memilih kursi gaming yang baik ya. Kursi gaming yang baik itu ialah kursi yang dibuat dari bahan berkualitas serta mempunyai fitur yang mampu mendukung kenyamanan Anda dalam bermain game. Jika Anda bingung karena terlalu banyak pilihan kursi gaming, Anda bisa pertimbangkan kursi-kursi yang disebutkan di atas.

Leave a Comment