ilustrasi cek transaksi mkios

Cek Transaksi MKios Terbaru 2020

Bisnis MKios pulsa elektrik memang terbukti menguntungkan. Sebagaimana yang kita tahu, pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok para pengguna ponsel. Pulsa ini digunakan untuk telepon, mengirim SMS, maupun mendaftar paket data internet. Maka dari itu, tak ada salahnya anda terjun ke bisnis ini.

Selain banyak dicari pengguna ponsel, bisnis pulsa juga bisa dilakukan secara mudah. Anda bisa menjalankan bisnis ini kapan dan dimana saja, tak terkecuali hanya di rumah sekalipun. Disamping itu, MKios juga memberikan kemudahan dalam mengecek transaksinya.

Cek Transaksi MKios Terbaru 2020

Artikel ini disponsori oleh Kuotamurah.co.id

Ada banyak cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengecek transaksi MKios. Apabila anda sudah mulai penasaran, ada baiknya anda langsung simak ulasan berikut.

Cek Transaksi 1 Hari Terakhir

Cara cek transaksi 1 hari terakhir MKios sangat mudah dilakukan. Dimana cara ini berbeda-beda untuk setiap pengguna kartu Telkomsel. Jika anda menggunakan kartu Simpati, maka anda bisa mengeceknya dengan melakukan panggilan ke nomor *776*1*PIN#.

Lain halnya untuk anda yang menggunakan kartu AS, anda bisa memanggil *676*1*PIN#. Setelah anda menekan kode dial tersebut, anda akan mendapatkan balasan dari operator MKios berupa SMS. Dari SMS ini, anda bisa tahu informasi transaksi selama 1 hari terakhir.

Cek 5 Transaksi Terakhir

Selain bisa cek transaksi 1 hari terakhir, MKios juga memudahkan anda untuk cek 5 transaksi terakhir. Adapun caranya ialah dengan menekan kode dial *774*PIN# bagi anda yang menggunakan kartu Simpati. Setelah itu, pilih OK.

Sementara untuk anda yang menggunakan kartu AS, anda bisa cek 5 transaksi terakhir dengan melakukan panggilan ke *674*PIN#. Kemudian anda klik OK. Setelah itu, anda tunggu saja SMS balasannya. Informasi yang ditampilkan dalam balasan tersebut berisikan data 5 transaksi terakhir lengkap dengan nomor tujuan, nominal, dan waktu anda melakukan transaksinya.

Cek Transaksi Via Online Website Telkomsel

Cara cek transaksi MKios memang bisa dilakukan dengan beragam metode. Selain kode dial sebagaimana yang sudah diulas di atas, anda juga bisa cek transaksi melalui internet. Caranya cukup mudah dan cepat. Dalam hal ini, anda hanya perlu memanfaatkan website Telkomsel dan koneksi internet yang stabil.

Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk cek transaksi MKios lewat internet yaitu membuka portal website Telkomsel terlebih dahulu. Adapun portal yang dimaksud yakni mkios.telkomsel.com/BME/login.action. Setelah terbuka, cermati setiap informasi yang ditampilkan.

Kemudian anda isi apa saja yang diminta dalam website yang ditampilkan tersebut. Mulai dari MSISDN, PIN, hingga kode verifikasi. MSISDN itu sendiri adalah nomor Mkios anda. Saat anda hendak mengisinya, anda tak perlu memasukkan angka 0. Anda bisa langsung isi MSISDN dengan 81260xxxx.

Untuk PIN, anda bisa masukkan PIN transaksi MKios anda. Begitupun dengan kode verifikasi. Anda jangan sampai lupa untuk mengisinya sesuai dengan apa yang diminta disana. Sebelum masuk ke langkah selanjutnya, anda harus memastikan bahwa data yang anda masukkan sudah benar.

Jika sudah, anda bisa arahkan kursor ke Transaction Management. Lalu anda pilih saja Query Own History Transaction. Dari sini, anda pilih tanggal transaksi yang ingin anda lihat. Kemudian posisikan Transaction Type pada Recharge. Langkah selanjutnya, tekan tombol Query.

Apabila semua langkah ini anda ikuti dengan benar dan tak ada yang terlewat, maka anda bisa langsung tahu informasi mengenai transaksi MKios yang anda lakukan. Cara cek transaksi MKios terbaru 2020 ini terbilang mudah dilakukan. Maka dari itu, jangan ragu mencobanya.