merk oatmeal untuk diet sehat

3 Merk Oatmeal Rekomendasi Untuk Diet Sehat

Melakukan diet yang sehat biasanya seseorang dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang sehat, salah satunya yaitu oatmeal. Oatmeal termasuk salah satu jenis karbohidrat kompleks yang proses pencernaannya akan berjalan dengan lebih lama. Dengan demikian, kita akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama sesudah makan oatmeal. Perlu anda ketahui, jika oatmeal juga bisa membantu para penderita diabetes dalam mengontrol gula darahnya. Namun, sebaiknya anda bisa memilih merk oatmeal rekomendasi untuk diet sehat.

Merk Oatmeal Rekomendasi Untuk Diet Sehat

Artikel ini disponsori oleh: Profesor Diet

Manfaat oatmeal sudah dinilai sangat positif untuk kesehatan. Mengonsumsi oatmeal untuk diet dipercaya menurunkan berat badan secara efektif. Sebab, kalori oatmeal dinilai lebih rendah dari pada dengan nasi. Sebagai pengganti nasi, berikut ini merk oatmeal rekomendasi untuk diet sehat.

1. Quaker Oat

Quaker Oat termasuk oatmeal untuk diet yang paling popular sebab mudah sekali ditemukan di banyak minimarket atau bisa anda dapatkan lewat jual beli online. Anda bisa menurunkan berat badan dengan mengonsumsi Quaker Oatmeal Instan yang bisa disajikan dengan lebih praktis. Anda tinggal menyeduh oatmeal dengan menggunakan air panas. Setelah itu oatmeal instan sudah bisa anda santap.

Kandungan kalori yang terdapat pada jenis oatmeal ini lebih rendah dibandingkan nasi yang anda konsumsi setiap harinya. Dengan demikian, mengonsumsi oatmeal ini lebih efektif untuk anda semuanya yang menginginkan dietnya berhasil.

2. Energen Oat Milk

Energen juga termasuk salah satu merk oatmeal rekomendasi untuk diet sehat yang terfavorit di Indonesia. Perlu anda ketahui, jika Energen Oat Milk ini merupakan  produk oat instant yang telah dicampur dengan susu yang rendah kalori. Dengan demikian, anda semuanya tidak perlu merasa khawatir untuk mengonsumsinya ketika sedang program diet.

Energen Oat Milk juga cukup praktis, sebab bisa siap hanya dalam waktu 1 menit saja. Keunikan dari jenis produk ini, oat ini juga mempunyai dua varian potongan buah alami. Dengan demikian, rasanya menjadi lebih lezat.

3. Kashi Heart to Heart Instant Oatmeal

Kashi Heart to Heart Instant Oatmeal Apple Cinnamon ini termasuk salah satu jenis oatmeal impor yang dinilai pas untuk melengkapi menu diet sehat anda. Yang menjadi kelebihan dari produk ini yaitu adanya rasa apple cinnamon yang murni. Walaupun jenis oatmeal ini memiliki rasa, namun Kashi Heart to Heart Instant Oatmeal Apple Cinnamon tetap dinilai rendah kalori.

Tak hanya bagus dikonsumsi untuk diet, produk oatmeal ini juga bisa membantu untuk menurunkan kolesterol serta menurunkan tekanan darah tinggi. Kualitas dari gandum ini cukup baik dan cocok sekali untuk anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan menuju ideal. Anda bisa mengonsumsi ini sebagai pengganti nasi.