Header Ads

Yuk Kenali Cara Modifikasi Truk Canter

Mobil Canter adalah salah satu mobil keluaran Mitsubishi yang banyak digunakan untuk modifikasi mengikuti kontes truk. Banyak Modifikasi Mobil Canter yang telah dilakukan. Nah, bagi yang memiliki mobil Canter dan ingin ikut kontes atau sekedar agar tidak bosan dengan penampilan bawaan dari mobil, Anda bisa memodifikasi mobil canter dengan tampilan dan warna yang oke.

Untuk warna sendiri, banyak varian warna yang bisa di aplikasi kan untuk Modifikasi truk Canter. Semua tergantung dari pemodif apakah ingin menggunakan warna-warna cerah atau warna gelap. Namun pada umumnya banyak pemodif yang lebih menggunakan warna cerah dalam mengikuti kontes modifikasi.

Modifikasi Tampilan Body

Untuk tampilan body dari mobil canter, bisa di aplikasikan dengan warna-keren agar lebih hidup. Langsung saja ini beberapa warna yang dapat digunakan untuk modifikasi mobil Canter.

1. Modifikasi Warna Biru Muda

Modifikasi dengan warna biru muda ini pasti bagus karena biru adalah warna Netral. Serta biru muda merupakan warna pokok atau warna primer jika di modif dalam Truk Canter. Dalam Kondisi apapun warna ini bagus siang dan malam, dan juga singkron. Pada saat kontes selain memodif bagian mesin, bagian luar cat juga merupakan hal yang penting untuk di modifikasi.

2. Memodifikasi Dengan Warna Merah

desain warna merah sangat cocok untuk trends zaman sekarang, di dunia kontes truk banyak peminat dan serta banyak yang suka mendesain dengan warna merah. Serta menambahkan gambar-gambar yang mampu membuat truk lebih oke dan pantas untuk di konteskan.

3. Modifikasi Dengan Merah Muda

Truk canter modifikasi warna merah muda atau yang lebih dikenal dengan pink ini sangat di gemari oleh kalangan pemodif, karena warna ini pernah masuk kontes truk dan kebanyakan yang menggunakan warna ini bagi mereka yang sangat bosan dengar warna warna biasa.

Itulah 3 varian warna yang bisa diaplikasikan di mobil canter. Berikutnya akan kita bahas apa-apa saja yang perlu di modifikasi pada mobil canter agar lebih keren.
Model-Model Modifikasi Canter

Setelah mengaplikasikan warna-warna keren agar lebih bercahaya, berbagai model juga bisa diterapkan pada Mobil canter untuk memodifikasi.

Modifikasi Bagian Bak

Modifikasi bagian bak truk juga penting, karena bagian belakang ini juga harus di modif agar kelihatan wow, Tak perlu yang mewah sederhana juga sudah cukup karena rata-rata bak truk di modif sedemikian sesuai kreatif dari pemiliknya.

Untuk modifikasi bisa dimulai dari Samping kanan dan kiri, serta belakang truk bisa dihiasi dengan airbrush yang keren. Dapat menggunakan teknik pengecatan atau Spray painting di body mobil Canter dengan teknik airbrush lukisan, grafis, logo, letter di plot di body truk. Bagian di Box bisa diaplikasikan dengan besi gelombang maupun Box Aluminium yang rata.

Modifikasi bak truk canter tua
Modifikasi bak truk canter tua

Modifikasi Kepala Mobil

Untuk bagian fascia nya atau tampang depannya, dapat dirubah di bagian gril, dengan dibuat lebih lebar. Serta variasi bumper samping, dan bumper belakang, dan menambah kan gambar-gambar dan tulisan yang dapat menunjang penampilan mobil.

Modifikasi Lampu

Untuk modifikasi bagian lampu, pemodif bisa menggabungkan dengan lampu mobil lain, misal dengan menggunakan lampu Nissan Xtrail lawas. Selain itu untuk lampu belakang juga dapat diubah, misal dengan menggabungkan lampu belakang Fortuner VRS, tentu penampilan akan terlihat lebih gagah dan keren.

Itulah beberapa ulasan dari Modifikasi Mobil Canter Dengan Warna-Warna Dan Model Keren. Semua pilihan tergantung pemodif ingin menjadikan seperti apa truk canter yang dimiliki, dengan ulasan di atas semoga menambah referensi untuk anda yang ingin memodifikasi mobil Canter.

No comments

Powered by Blogger.