Wednesday, November 1, 2017

5 Hp Android yang Pas dengan Budget Anda


Buat kamu penikmat gadget dengan harga ekonomis, tentunya kamu kadang terbentur dengan kualitas (build quality) dari gadget yang kamu beli. Nah, agar kalian ga salah pilih dalam menentukan gadget untuk menemani kalian dalm waktu yang lama, kami menyiapkan daftar 5 smartphone Android spesifikasi terbaik dengan harga kurang dari Rp 2.000.000. Penasaran? Simak artikel ini lebih lanjut ya.

Baca juga: Daftar Harga Hp 4G LTE Murah 2017

5 HP Android Terbaik Dengan Harga di Bawah 2 Juta

1. Alcatel Flash Plus 2

alcatel-flash-plus-2-1


Flash Plus 2 adalah sebuah smartphone Android terbaik di bawah 2 juta yang baru saja keluar bulan lalu. Dibalut metal dengan harga hanya Rp 1.999.000. Di harga tersebut kamu bisa mendapatkan spesifikasi yang bisa dibilang terbaik di kelasnya, apalagi bagi kamu yang suka dengan fotografi dan multimedia.

Dilengkapi kamera utama 21MP serta kamera sekunder 5MP, dipadukan dengan prosesor terbaru dari Mediatek yaitu P10 octacore yang diklaim sebagai prosesor yang didesain khusus untuk multimedia dan fitur Hi-fi Sound plus layar Full HD 1080p akan membuat pengalaman mendengarkan musik atau menonton video menjadi lebih asik. Tak lupa dilengkapi sensor fingerprint, fast charging, dan koneksi 4G LTE akan membuatmu semakin kekinian.

2. Infinix Note 2

infinix note 2


Smartphone Infinix Note 2 berasal dari vendor yang terkenal baru dalam memasuki pasar Indonesia. Eits tunggu dulu, walau terbilang baru, vendor ini serius memasuki pasar Indonesia. Hp Android ini dibanderol cuma Rp 1.899.000, sangat cocok bagi kamu penyuka phablet.

Layarnya 5.9 inch beresolusi HD 720p, dilengkapi baterai 4040Mah serta fitur fast charging. Memakai SoC dari Mediatek 6753 Octa Core yang terkenal hemat daya namun tetap bertenaga. Koneksi 4G LTE dan RAM 2GB akan membuatmu bisa tenang berlama-lama bermain dengan smartphone ini tanpa takut baterai mudah habis. Oh ya, smartphone ini bisa digunakan sebagai power bank juga.

3. Xiaomi Redmi Note 2

masukkan deskripsi gambar disini
Dihargai Rp 1.850.000, kamu dapat membawa pulang sebuah smartphone Android terpanas saat pertama peluncurannya. Bagaimana tidak? Xiaomi Redmi Note 2 ini memakai sebuat SoC yang powerful dari Mediatek yaitu X10, koneksi LTE, layar Full HD, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, dan RAM 2GB. Rasanya susah untuk mendapatkan tandingan di kelasnya. Bagi kamu penggemar spesifikasi dan para gamers yang menginginkan smartphone bertenaga namun dengan harga yang ekonomis, Redmi Note 2 adalah pilihan tepat.

4. Xiaomi Redmi 3

xiaomi-redmi-3-0


Xiaomi, sebuah brand yang dikenal murah hati dalam membuat sebuah smartphone. Bagaimana tidak? spesifikasi mumpuni, kualitas produk, serta harga yang ekonomis menjadi ciri khas smartphone dari vendor ini. Dengan harga Rp 1.800.000 atau bahkan bisa lebih murah kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 3, sebuah smartphone berdesain metal, prosesor octa core 616 dari Snapdragon dipadukan dengan RAM 2GB serta baterai jumbo 4100 mAh dilengkapi fitur fast battery charging.

Xiaomi adalah salah satu vendor yang rajin meng-update sotfware-nya jadi kamu tetap bisa merasa kekinian. Sayangnya smartphone ini tidak masuk ke Indonesia secara resmi, jadi garansi hanya ter-cover oleh distributor. Namun itu bukan masalah bagi sebagian besar orang.

5. Xiaomi Mi4

masukkan deskripsi gambar disini
Dengan status mantan flagship termurah, kalian bisa dapatkan Xiaomi Mi4 dengan harga Rp 1.675.000 untuk versi 4G 2/16GB dan Rp 1.750.000 untuk versi WCDMA 3/16GB. Spesifikasinya masih terhitung kekinian, memakai SoC Snapdragon 801, Adreno 330, RAM 2GB/3GB, baterai 3080 mAh dilengkapi Quick Charge 2.0 dengan desain yang mewah di rentang harganya, tak salah jika menyebutnya sebagai mantan terindah. Dikarenakan namanya 'mantan', tentu perlu ketelitian dan kemantapan hati jika kamu ingin membeli smartphone ini. Namun jika kamu sudah mantap silahkan meminang sebuah smartphone lama yang tetap berkualitas.
sumber: jalantikus.com

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search